Warta21.com- Indonesia bisa melaju sampai semifinal di Thomas Cup 2022. Selanjutnya melawan Jepang, berikut jadwal pertandingannya.

Tim Thomas Indonesia tampil apik di Thomas Cup 2022. Sejak fase grup, Kevin Sanjaya dkk bisa mengatasi lawan-lawannya.

Di Grup A, Indonesia keluar menjadi juara grup mengungguli Korea Selatan, Thailand, dan Singapura. Kemudian, Indonesia bisa melawati ujian berat, kala menyingkirkan China di perempatfinal.

Pada Kamis (12/5/2022), Indonesia bisa menyingkirkan China dengan kemenangan 3-0. Hasil itu membawa tim Merah Putih menantang Jepang di semifinal Thomas Cup 2022.

Tim Negeri Matahari Terbit sendiri juga tak kalah apik. Menjadi runner up Grup D, Jepang kemudian bisa ke semifinal setelah menyingkirkan Taiwan lewat kemenangan 3-2 di perempatfinal.

Meski penampilan Indonesia jauh lebih meyakinkan ketimbang Jepang sepanjang Thomas Cup 2022, tetap saja Indonesia tak boleh meremehkan sang lawan. Kemenangan menjadi harga mati jika Indonesia ingin mempertahankan gelar juara.

Pertandingan semifinal Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Jepang sendiri akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). Pertandingan akan dimulai pukul 18.00 waktu setempat.

Baca Juga: Profil Bilqis Prasista, Yang Kalahkan Peringkat Satu Dunia

sumber: detik.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakPetugas Kejati Jatim, Tidak Tahu Isi Surat Tersangka Adrianto..
Artikulli tjetërMotivasi Sosok Hendra di Balik Kemenangan Anthony Ginting

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini