Warta21.com – Banyak waraganet yang penasaran dengan siapa orang asli KKN di Desa Penari yang ceritanya telah viral di Twitter pada 2019 malalui thread yang ditulis SimpleMan.

Terlebih setelah resmi diputar di seluruh Bioskop Indonesia, orang asli KKN di Desa Penari ialah siapa saja juga kembali diperbincangkan oleh warganet, seperti halnya di aplikasi TikTok.

Pada dasarnya cerita asli KKN di Desa Penari yang ditulis SimpleMan terdapat dua versi yang berbeda. Yakni versi Nur dan Widya.

Siapa Orang Asli KKN di Desa Penari? Ternyata Begini Cerita Asli Versi Nur dan Widya yang Viral di Twitter
Siapa Orang Asli KKN di Desa Penari? Ternyata Begini Cerita Asli Versi Nur dan Widya yang Viral di Twitter /Twitter (9/5)

Menurut cerita aslinya, ada perbedaan jalan cerita antara versi Nur dan Widya sebagai pelaku asli yang terlibat langsung.

Perlu diketahui, nama Nur dan Widya bukanlah nama orang asli maupun yang sebenarnya. Melainkan nama inisial yang ditulis SimpleMan.

Dalam hal ini SimpleMan sempat menjelaskan dalam thread Twitternya, nama-nama orang asli dalam cerita KKN di Desa Penari ia rahasiakan sebagaimana permintaan pihak pencerita yang tidak ingin identitasnya diketahui oleh khalayak publik.

Meski demikian, tak jarang yang berspekulasi tentang nama-nama orang asli di balik cerita KKN di Desa Penari.

Hal itu bisa dilihat dari potongan-potongan video tentang teori KKN di Desa Penari yang bertebaran di TikTok dan tak jarang menjadi trending topik.

Terkait siapa orang asli KKN di Desa Penari, hingga saat ini si penulis masih merahasiakan identitas mereka.

Artikulli paraprakBacaan dan Niat Ibadah Puasa Syawal
Artikulli tjetërGagal UCL, Kevin De Bruyne Harus Ke Tim ini Agar Dapat UCL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini