Warta21.com – Pengguna motor matic pasti tak asing dengan motor pabrikan Honda satu ini. Beat Karbu merupakan motor matic edisi pertama dari Honda Beat yang dirilis tahun 2008 hingga 2012.

Memiliki tampilan yang simple dan mesinnya yang enteng, membuat permintaan pasar tinggi terhadap motor Beat Karbu. Tak heran pada masanya banyak dijumpai motor satu ini di jalanan.

Berniat Beli Motor Bekas Honda BeAT Versi Karburator? Waspadai Penyakit Ini  - GridOto.com
Beat Karbu 2012 (11/5)

Bagi pecinta modifikasi motor, motor matic satu ini menjadi bahan yang pas untuk dimodifikasi. Umumnya, dengan modifikasi simple saja, motor Beat karburator ini sudah terlihat keren.

Namun jika ingin terlihat lebih megah dan nampak berwarna, kamu juga bisa mengadopsi gaya Thailook ataupun Babylook. Adapun yang suka balap bisa memilih gaya Road Race.

Lalu, bagaimana gaya modifikasi motor Beat Karbu Road Race? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Modifikasi Beat Karbu Gaya Road Race

Perlu dipahami, modifikasi motor Beat Karbu dengan konsep Road Race ini identik dengan warna yang tegas dan penampilan yang mencolok. Tak lupa, knalpot racing wajib dipasang untuk menambah kesan yang sangar.

Buktikan Tampang Roadrace, Honda BeAT Ini Jeroan Mesinnya Siap Ngebut

Modifikasi Road Race ini umumnya mengganti beberapa komponen yang ada di sepeda motor, termasuk upgrade mesin. Selain cocok digunakan untuk kontes balapan, modifikasi seperti ini juga terasa nyaman digunakan menemani rutinitas harian.

Terdapat kelebihan jika memilih gaya ini, yakni motor tampak sporty seperti motor balap. Hanya saja untuk penggunaan harian, kamu tetap bisa mempertahankan berbagai komponen legal untuk jalan raya. Sebut saja lampu depan, rem, dan spion jangan sampai ikut dicopot.

Modifikasi gaya ini bisa dibilang tak memerlukan biaya tinggi sehingga kamu tak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam.

Demikian modifikasi motor Beat Karbu yang bisa menjadi inspirasimu saat ingin mempercantik tampilan sepeda motor.

Artikulli paraprakPasien Covid Di Wisma Atlet Sisa 2 Orang, Semoga Membaik..
Artikulli tjetërKapolda Jatim Apresiasi Personel Ops Ketupat Semeru 2022 Berjalan Aman, Lancar dan Terkendali

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini