Evakuasi Jenazah Akibat Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 28 Apartement di Surabaya

Warta21.com – Masyarakat sekitar Apartemen Puncak Bukit Golf, Dukuh Pakis, Surabaya, dihebohkan peristiwa permasalahan dugaan bunuh diri Pekan( 9/ 10). Seseorang pemuda bernama Ivan Santoso nekat melompat dari lantai 28 dari salah satu menara apartemen itu. Mendadak laki- laki 30 tahun tersebut meregang nyawa.

Peristiwa itu kali awal dikenal karyawan minimarket yang terdapat di lingkungan apartemen. Sebab panik, karyawan wanita itu menghubungi sekuriti apartemen.’’ Kami terima laporan dekat jam 9 pagi,’’ ucap Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Agung Widoyoko.

Begitu menerima laporan, polsek berkoordinasi dengan regu Inafis Polrestabes Surabaya melaksanakan olah tempat peristiwa masalah( TKP). Total terdapat 4 saksi yang ditilik. Ialah, pacar korban bernama samaran NH, orang tua korban, karyawan minimarket yang memandang kali awal, serta sekuriti apartemen.

Berdasar penjelasan NH, tidak terdapat permasalahan dalam ikatan mereka. Tidak terdapat pertengkaran ataupun perkelahian saat sebelum peristiwa. Apalagi, keduanya masih tidur bersama dalam satu flat malam lebih dahulu.

Bagi Agung, NH pula kaget kala bangun tidur serta mengalami badan Ivan telah terletak di lantai 1 dengan bersimbah darah.’’ Saksi( NH, Red) masih shock. Nanti kita agendakan pengecekan lanjutan,’’ kata Agung.

Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya itu meningkatkan, berdasar penjelasan orang tua korban, tidak terdapat permasalahan dalam keluarga. Sebab itu, penyidik masih mendalami motif bunuh diri yang dicoba korban.’

’ Kami belum hingga mengecek orang sebelah apartemennya sebab belum terdapat yang ingin membagikan penjelasan. Seluruhnya mengaku tidak ketahui,’’ paparnya.

Sepanjang ini, tidak ditemui terdapatnya isyarat kekerasan pada badan korban. Tercantum tidak terdapat isyarat badan korban didorong keluar jendela.’’ Jadi, buat sedangkan bunuh diri.( Motif, Red) masih kami dalami,’’ ucapnya.

 

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakPemuda Lompat Dari Apart Lantai 28 di Surabaya
Artikulli tjetërResmi! Barcelona Jual Griezmann Permanen ke Atletico Madrid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini