Warta21.com- Klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021, Kamis 19 Mei 2022 pukul 13.00 WIB sudah diketahui. Indonesia pun kini menduduki posisi ketiga, mendekati Thailand yang mengisi posisi kedua di klasemen.

Ya, perolehan medali sejumlah negara di SEA Games 2021 terus bertambah, tak terkecuali Indonesia. Kini, kontingen Merah Putih bahkan sudah meraup 145 medali yang terdiri dari 39 emas, 56 perak, dan 50 perunggu.

Medali emas teranyar diraih dari cabang olahraga (cabor) panahan. Prima Wardhana Wisnu, Hendika Putra Pratama, dan Deki Hastian Adika meraih medali emas dari nomor compound beregu putra.

Medali emas ini membawa Indonesia langsung naik peringkat ke posisi 3 di klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021.

Indonesia menggeser Filipina yang kini ada di urutan keempat dengan perolehan 158 medali, dengan rincian 38 emas, 51 perak, dan 69 perunggu.

Posisi puncak klasemen sendiri masih diisi oleh Vietnam. Tuan rumah makin berjaya usai meraih 290 medali, dengan rincian 134 emas, 81 perak, dan 75 perunggu.

Lalu, posisi kedua juga masih diisi oleh Thailand. Tim Gajah Putih -julukan Thailand- total sudah meraih 202 medali sejauh ini, dengan rincian 56 emas, 59 perak, dan 87 perunggu.

Posisi lima besar di klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021 kini diisi oleh Singapura. Mereka sudah meraih 38 emas, 40 perak, dan 49 perunggu sejauh ini.

Pundi-pundi medali Indonesia dan negara-negara lain pun masih berpeluang terus bertambah pada hari ini. Sebab, pertandingan perebutan medali akan digelar pada hari ini.

Berikut Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2021:

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Mobile Legends SEA Games Hari Ini!

sumber: okezone.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakPolisi Arogan, Ditegur Warga Malah Lepas Tembakan
Artikulli tjetërSopir Bus Laka Maut Positif Narkoba Usai di Tes Urine

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini