Tak Ragu Ngaku Sama-Sama Suka, Billy Syahputra dan Maria Vania Pacaran?
Billy Syahputra dan Maria Vania – suara.com (16/3)

JAKARTA, Warta21.com – Presenter Billy Syahputra dan model Maria Vania dikabarkan tengah dekat lantaran keduanya kerap tampil membuat konten bersama.

Bahkan, netizen banyak yang berspekulasi bahwa Billy dan Maria Vania memiliki hubungan yang spesial. Adik almarhum Olga Syahputra ini pun langsung buka suara terkait kedekatannya dengan perempuan kelahiran Bandung, 16 April 1991 itu.

Dikutip dari laman Kompas.com, Meski banyak netizen yang mendukungnya punya hubungan khusus dengan Maria Vania, Billy Syahputra menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya dan Maria Vania masih sebatas teman.

“Kalau untuk sekarang kami masih berteman,” ujar Billy Syahputra di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2022).

“Kalau dibilang serius, enggak tahu nih konteks serius ke mana. Gue berteman sama siapapun,” kata Billy lagi.

Tak tutup kemungkinan pacaran

Sampai saat ini, Billy Syahputra masih mengaku kedekatannya dengan Maria Vania hanya sebagai teman.

Hanya saja, pembawa acara berusia 31 tahun ini tak menutup kemungkinan apabila nantinya berpacaran dengan Maria Vania. Pasalnya, Billy Syahputra percaya bahwa jodoh sudah diatur Tuhan.

10 Momen Maria Vania Latih Stretching Billy Syahputra
Billy Syahputra & Maria Vania – detik.com (16/3)

“Gue dan Maria enggak tahu ke depannya sama siapa, gue enggak bisa pungkiri juga memang kan rahasia. Ibarat kata jodoh di tangan Tuhan,” ungkap Billy Syahputra.

“Tiba-tiba dari konten menjurus ke arah serius, kita kan enggak tahu. Tapi kan gue enggak bisa bilang enggak atau iya,” tutur Billy Syahputra melanjutkan.

Girang dapat pujian Maria Vania

Billy Syahputra lantas mengungkap ada sebuah pernyataan dari Maria Vania yang membuatnya senang. Pernyataan itu berhubungan dengan penampilan barunya saat ini.

“Tapi kalau kata Maria Vania alhamdulillah ada yang bilang gue cakep, ‘kamu cakep rambut panjang’,” kata Billy Syahputra meniru ucapan Maria Vania.

Mendapat pujian itu, Billy Syahputra langsung bersyukur bahwa ada orang yang memerhatikannya.

Sosok Maria Vania

Dalam kesempatan itu juga, Billy Syahputra melemparkan pujian untuk Maria Vania. Bagi Billy, Maria Vania merupakan sosok wanita yang baik dan asik. “Insya Allah orang yang dekat sama gue baik, nice juga, asyik,” ujar Billy Syahputra.

Artikulli paraprakJuventus vs Villarreal: Paulo Dybala Back!
Artikulli tjetërAll England 2022: Ini Gengsi Para Pebulu Tangkis Dunia!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini