Warta21.com- Tiktokers viral, Willie Salim ajak Bobon Santoso berkolaborasi melalui kanal Youtube pribadinya.

Video yang berisi tantangan Willie Salim kepada Bobon Santoso untuk memasak kepiting itu telah diunggah pada Selasa, 18 Januari 2021.

Willie Salim sendiri telah menjanjikan uang sebesar Rp 100 juta kepada Bobon Santoso jika tantangan yang ia berikan berhasil diselesaikan.

Video berdurasi 18 menit itu menampilkan Willie Salim dan Bobon Santoso kompak menghibur warga kampung pemulung.

Pada menit awal, nampak Willie, sapaan akrabnya, datang ke salah satu kampung pemulung, lalu, menantang Bobon untuk memasak kepiting.

Bobon yang menegaskan bahwa dirinya terbiasa masak dengan porsi besar ikut menantang Willie terkait jumlah porsi kepiting yang ia akan olah.

Willie pun menyanggupi dengan menyebutkan nominal rupiah yang akan diperoleh Bobon sesuai jumlah porsi yang berhasil dimasak.

Saat bobon menerima tantangan willie masak 100kg kepiting, sumber youtube: Bobon Santoso.

“Gue bayarin satu kilo satu juta,” kata Tiktokers itu.

“Jadi kalau kita masakin 100 kilo, 100 juta?” balas Bobon sambil mengajak salah seorang warga kampung pemulung untuk ikut bernegosiasi.

Tanpa pikir panjang, Willie menyanggupi permintaan tersebut. Pemilik jargon ‘mari kita borong’ ini akhirnya pergi ke pasar untuk membeli 100 kg kepiting.

Nampak para pedagang antusias dengan niat baik Willie untuk memborong dagangan kepiting mereka. Tanpa melakukan proses tawar menawar, Willie membeli kepiting tiap pedagang sebanyak 15-20 kg hingga terkumpul 100 kg.

Pemuda 20 tahun ini juga menunjukkan mobil berwarna putih yang secara khusus mengantar 100 kg kepiting tersebut.

Sesampainya di kampung pemulung, kepiting-kepiting itu akhirnya diolah Bobon dengan heboh. Pertunjukan memasak itu menjadi tontonan warga.

Warga kampung pemulung di daerah Bali itu juga mengaku belum pernah makan kepiting. Mereka tidak sabar untuk menanti hidangan laut itu.

Usai masakan matang, warga sudah kembali dengan alat makan masing-masing. Mereka diminta mengantre dan Bobon menuangkan kepiting di wadah itu sampai penuh.

Ternyata, tak sedikit warga yang mengantre dua kali, terlihat dari wadah yang tidak lagi bersih, namun Bobon tetap melayani antrean tersebut.

“Oh ada yang isi ulang, datang lagi silahkan,” ucap Bobon.

sumber: instagram @willie27_

Tidak hanya kegiatan bagi-bagi makanan, Willie juga menantang warga untuk lomba makan kepiting. Peserta yang bisa menghabiskan satu capit kepiting akan diberi uang Rp100.000 dengan waktu satu menit saja.

Satu orang warga pun menyanggupi tantangan tersebut. Pria paruh baya itu berhasil menghabiskan 6 capit dan mengantongi Rp600.000

Terkait dana Rp100 juta yang diberikan Willie kepada Bobon karena telah menyelesaikan tantangan akan disalurkan kepada warga.

Sebanyak 50 kepala keluarga masing-masing mendapatkan Rp2 juta.

Video yang telah ditonton 95 ribu kali itu dibanjiri komentar positif untuk Willie Salim karena telah melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain.

sumber: malangterkini.com

Artikulli paraprakAyu Thalia Jadi Tersangka, Berharap Damai Dengan Anak Ahok
Artikulli tjetërMinyak Goreng Turun Jadi 14.000 Bisa Dapet Dimana Aja?

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini