Jakarta,Warta21.com – Dea Onlyfans ditangkap jajaran Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di sebuah kamar di daerah Malang, Jawa Timur, Kamis (24/3) malam.

Dari video penangkapan yang diterima, Dea tampak menggunakan baju tidur terusan warna peach saat keluar dari kamar ketika ditangkap.

Setelah keluar dari kamar, Dea kemudian digiring oleh penyidik ke sebuah ruangan. Selanjutnya, Dea duduk di sofa dan mendengarkan penjelasan dari penyidik.

Dea Onlyfans Ditangkap Polisi di Malang dan Sekarang Menuju Jakarta
Dea Onlyfans di Tangkap Polisi Di Malang dan dibawa ke Jarkarta – Suara.com (25/3)

Masih berdasarkan video, setidaknya ada lima penyidik yang datang dan menangkap Dea. Terlihat polisi wanita (polwan) juga turut serta dalam penangkapan tersebut.

Sebelumnya, Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis membenarkan ihwal penangkapan terhadap Dea di Malang, Jawa Timur.

“Kami baru saja mengamankan atau pernah dengar atau sering lihat bahkan dengan situs Dea Onlyfans,” kata Auliansyah di Polda Metro Jaya, Jumat (25/3).

Detik-Detik Dea OnlyFans Pakai Lingerie Ngintip Polisi
Momen Penangkapan Dea Onlyfans – viva.co.id (25/3)

Auliansyah belum menjelaskan secara rinci terkait kasus ini. Ia hanya menyebut bahwa Dea langsung dibawa ke Polda Metro Jaya usai penangkapan dan menjalani pemeriksaan.

“Iya dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Artikulli paraprakJelang Ramadhan, Ziarah Kubur Jadi Bagian Dari Budaya…
Artikulli tjetërDea Onlyfans Sempat Hubungi Manajer Terkait Endorsement

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini