Gilang Widya Pramana, Dulu Tukang Cuci Motor Kini Jadi Crazy Rich Malang  dan Presiden Arema FC : Okezone Bola

Gilang Widya Pramana, Dulu Tukang Cuci Motor Kini Jadi Crazy Rich Malang dan Presiden Arema FC – bola.okezone.com (11/3)

Jakarta, Warta21.com – Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai ‘Crazy Rich Malang‘ hangat diperbincangkan di sosial media. Kekayaan dan kerajaan bisnis J99 Corp jadi pembahasan masyarakat.
Lalu, siapa pria yang juga akrab disapa sebagai Juragan 99 itu?

Gilang atau Juragan 99 adalah pria kelahiran 4 Mei 1989. Ia memiliki segudang bisnis yang dikelola di bawah bendera J99 Corp. Dikutip dari laman instagramnya, J99 Corp mengelola berbagai bisnis mulai dari kecantikan, air mineral, transportasi, otomotif, hingga konveksi.

Salah satu merek bisnis terkenal yang ia geluti bersama sang istri, Shandy Purnamasari, ialah MS Glow. Bisnis perawatan kecantikan tersebut saat ini memiliki 1,7 juta pengikut di Instagram (IG) dan mengklaim sebagai merek kosmetik terbaik pada tahun lalu.

Tak hanya untuk perempuan, MS Glow juga menghadirkan produk kecantikan bagi pria hingga anak-anak.

11 Potret Dulu dan Kini Crazy Rich Malang Gilang dan Shandy Purnamasari,  Pacaran sampai Sekarang - Entertainment Fimela.com

Potret Dulu dan Kini Crazy Rich Malang Gilang dan Shandy Purnamasari, Pacaran sampai Sekarang – Entertainment Fimela.com (11/3)

Selain merek skincare, Juragan 99 juga memiliki pabrik kosmetik dengan nama Kosme Manufacture.

Juragan 99 juga memiliki bisnis transportasi darat khususnya bus, yakni PO Juragan 99 Trans. Bus pariwisata itu diperuntukkan bagi wisatawan domestik yang ingin berkeliling di wilayah Malang, Jawa Tengah.

Selain itu, Gilang juga memiliki bisnis konveksi dengan nama Juragan Garment. Perusahaan itu melayani pembuatan produk tekstil mulai dari pakaian sehari-hari hingga hijab.

Sebagai pecinta otomotif, Juragan 99 juga memiliki sekolah mengemudi bernama J99 XAR. Sekolah mengemudi tersebut menyediakan kelas drifting, simulator racing, hingga penyewaan sirkuit J99Maxx Drift Circuit di Tangerang, Banten.

Di lain sisi, Gilang juga ditunjuk untuk menjabat sebagai Presiden Arema FC Malang sejak Juni tahun lalu. Penunjukan tersebut dilakukan oleh pemegang saham mayoritas Arema FC, Iwan Budianto.

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakHindari Demo Sopir Truk Di Surabaya Hari Ini, Disini Lokasinya
Artikulli tjetërLuhut berbicara tentang wacana penundaan pemilu 2024

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini