Warta21.com- Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022 sudah memasuki babak perempat final. Laga-laga menarik, termasuk kiprah tim Indoensia, akan tersaji pada perempat final di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/5/2022). 

Tim putri Indonesia finish sebagai runner up pada Grup A Piala Uber 2022. Di laga terakhir penyosihan grup, Indonesia kalah 1-4 dari Jepang.

Langkah tim putra, yang bergelar juara bertahan, lebih meyakinkan. Jonatan Christie dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai juara Grup A Piala Thomas 2022 setelah secara dramatis melibas Korea Selatan 3-2 pada laga terakhir. 

Setelah semua laga penyisihan grup selesai digelar, Piala Thomas dan Uber 2022 langsung menggelar undian babak perempat final. Hasilnya, tim putra dan putri sama-sama menantang China di perempat final.

Tim Putri Tampil Tanpa Beban

Bilqis Prasista, saat menghadapi pemain Jepang, Akane Yamaguchi, pada laga ketiga Grup A Piala Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5/2022). (PBSI) 

Bagaimana komentar manajer tim Indonesia, Hendro Santoso, atas hasil undian perempat final tim putri?  

“Hasil undian Piala Uber Indonesia bertemu China di perempatfinal. Kami akan fight saja. Dengan materi pemain muda, akan tampil tanpa beban dan berusaha menikmati pertandingan saja,” kata Hendro. 

“Sebagai runner up Grup A, sejak awal saya sadar Indonesia akan bertemu tim-tim kuat yang menjadi juara grup. Jadi tidak masalah. Karena itu, siapa pun lawannya akan kami hadapi.”

“Saya akan meminta para pemain besok tampil tanpa beban dan enjoy saja. Yang penting harus percaya diri karena tidak ada yang mustahil dan tidak bisa, sepanjang kita mau berusaha keras,” imbuhnya.

Kans Indonesia di Piala Thomas

Di atas kertas, kans tim putra Indonesia memenangi laga kontra China di perempat final Piala Thomas 2022 terbuka lebar. Namun, Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan pantang lengah. 

Yang menarik ditunggu adalah komposisi pemain yang akan diturunkan Indonesia pada laga ini. Apakah Indonesia akan menurunkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan partner baru lagi?

Jadwal Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2022

  • 09.00 WIB Indonesia Vs China (Piala Uber) 
  • 09.00 WIB Jepang Vs Chinese Taipei (Piala Uber) 
  • 14.00 WIB Korea Selatan Vs Denmark (Piala Uber) 
  • 14.00 WIB India Vs Thailand (Piala Uber)
  • 14.00 WIB Chinese Taipei vs Jepang (Piala Thomas) 
  • 19.00 WIB Indonesia Vs China (Piala Thomas)
  • 19.00 WIB Korea Selatan vs Denmark (Piala Thomas)
  • 19.00 WIB India Vs Malaysia (Piala Thomas)

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2022, Kevin Sanjaya Tampil Lagi

sumber: bola.com

Artikulli paraprakMay Day, Ribuan Buruh Akan Geruduk Kantor Ridwan Kamil
Artikulli tjetërDinilai berperan besar dalam upaya perdamaian di Semenanjung Korea, Megawati Terima Gelar Kehormatan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini