Warta21.com, Milan- Lautaro Martinez menuntaskan puasa golnya, Dia langsung mencetak hat-trick saat Inter Milan mengalahkan Salernitana 5-0 dalam lanjutan Liga Italia.

Inter vs Salernitana berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (4/3/2022) dini hari WIB, Nerazzurri sudah memimpin 2-0 di babak pertama lewat Lautaro Martinez.

Striker asal Argentina itu kemudian mencetak hat-trik di menit ke-56 untuk membawa Inter memimpin 3-0, Ini sekaligus mengakhiri puas gol Lautaro Martinez selama delapan laga di Serie A secara beruntun.

Edin Dzeko kemudian ikut menyumbang dua gol, Tambahan gol tersebut membuat Inter menang 5-0.

Jalannya Pertandingan

Salernitana punya peluang emas untuk unggul cepat, Simone Verdi berhasil lepas dari kawalan dan melepaskan tembakan di dalam kotak penalti, tapi arah bola masih mengarah ke atas gawang.

Inter nyaris memimpin di menit ke-10, Umpan silang Matteo Darmian berhasil disambut dengan sundulan Lautaro Martinez, tapi bola kemudian tepat mengarah ke pelukan Luigi Sepe.

Lautaro Martinez kembali buang peluang di menit ke-19.

Dari jarak dekat, bola tembakannya masih menerpa mistar gawang.

Foto: Getty Images/Marco Luzzani

Inter akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-22, Lautaro Martinez tak menyianyiakan peluang untuk merobek gawang Salernitana setelah lebas dari posisi offside saat menyambut umpan Nicolo Barella, 1-0 Inter memimpin.

Simone Verdi memiliki momen untuk menyamakan skor di menit ke-32.

Verdi melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola masih bisa diantisipasi Samir Handanovic.

Lautrao Martinez memperbesar keunggulan Inter menjadi 2-0 di menit ke-40.

Lagi-lagi umpan dari Barella yang dituntaskan striker asal Argentina itu untuk menjadi gol. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Inter makin tak terbendung di babak kedua. Lautaro Martinez bahkan mencetak hat-trick di menit ke-56 setelah menuntaskan umpan silang dari Edin Dzeko.

Giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Inter memimpin 4-0 di menit ke-64, Striker asal Bosnia-Herzegovina itu sukses menuntaskan umpan tarik Robin Gosens.

Dzeko kembali mencetak gol dan membawa Inter memimpin 5-0 di menit ke-69.

Dzeko menuntaskan umpan silang dari Denzel Dumfries, yang sebelumnya sempat dianulir karena ada dugaan offside, namun VAR mengesahkan gol tersebut.

Salernitana coba mencari gol hiburan di sisa waktu, Upaya dari Milan Djuric masih belum bisa mengoyak gawang Inter setelah Handanovic melakukan penyelamatan yang sip.

Inter masih terus menebar ancaman meski sudah unggul sangat jauh.

Namun, sampai laga tuntas skor 5-0 tetap bertahan untuk kemenangan Nerazzurri

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; Dumfries, Skriniar, De Vrij, Bastoni, Darmian; Brozovic, Barella, Calhanoglu, Lautaro Martínez, Dzeko.

Salernitana: Sepe; Mazzocchi, Dragușin, Fazio, Ranieri; Coulibaly, Ederson, Kastanos; Verdi, Mousset; Đuric.

Baca Juga: Wasit Laga Madura United vs Persebaya Jadi Sorotan!

sumber: detik.com

Artikulli paraprakLowongan Keren
Artikulli tjetërPSM Makassar vs PSIS, Laskar Mahesa Jenar Tumbang

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini