Mobil Toyota Cayla berwarna silver bernopol N-1534-BS milik pemudik tertimpa bodi bus angkutan yang terguling hingga ringsek pada kabin sisi kirinya, di Tol Surabaya-Gempol KM 756.200, Rabu (19/4/2023) siang.

Warta21.com  – Kecelakaan terjadi di Tol Surabaya-Gempol di Kilometer 756.200, pada Rabu (19/4/2023). Sebuah bus terguling dan menimpa mobil berisi keluarga pemudik asal Kota Malang, Jawa Timur. Akibatnya, adalah sopir Bus Hino bernopol P-7265-UK berinisial M (47), asal Probolinggo, alami luka ringan. Sementara satu keluarga di mobil Toyota Calya berwarna silver bernopol N-1534-BS selamat dan tidak alami luka.

“Info awal korban 1 orang luka ringan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo. Quick Response dari Tim Urai Sat PJR Ditlantas Jatim pak alhamdulillah bus sudah dievakuasi,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda AKBP Raden Erik Bangun Prakasa, dilannsir dari Tribunnews.com. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi. Kedua kendaraan pun segera dievakuasi untuk menghindari kemacetan.

Sementara itu, polisi membantu para penumpang Toyota Calya menuju ke Bandara Juanda untuk menemui kerabatnya. “Empat korban selamat itu mau ke Bandara Juanda untuk jemput anaknya yang baru pulang dari Pontianak. Namun terlibat kecelakaan. Sehingga anggota kami kini memberikan bantuan tumpangan kepada mereka untuk melakukan perjalanan ke bandara,” pungkasnya.

Sumber : kompas.com

Baca Juga : 4 Prajurit TNI Gugur Pasca Serangan KKB di Nduga, 16 Personel Selamat, Berikut Daftarnya

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprak4 Prajurit TNI Gugur Pasca Serangan KKB di Nduga, 16 Personel Selamat, Berikut Daftarnya
Artikulli tjetërKAI Commuter Prediksi Pengguna KA Lokal Surabaya Meningkat pada Momen Mudik Lebaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini