BTK merupakan salah satu tim terkuat Mobile Legends berasal dari luar Asia. (foto: kincir.com).

Warta21.com- Ketiga pemain dari tim BloodThirsty Kings (BTK) yang datang ke MPL Indonesia, menceritakan bagaimana kondisi scene Mobile Legends di Amerika.

Bagi kalian yang sudah sangat sering mengikuti streaming MobaZane dan kawan-kawan, pastinya kalian sering mendengar curhatan mereka mengenai server NA Mobile Legends.

Beberapa dari mereka mengemukakan bahwa server di sana cukup buruk untuk latihan, bahkan MobaZane pun sampai pergi ke negara lain di Asia Tenggara hanya untuk berlatih. Apakah server NA seburuk itu?

Pandangan Trio BTK Mengenai Scene Mobile Legends Amerika

Ketiga pemain dari tim BloodThirsty Kings (BTK) yang datang ke MPL Indonesia.

Melalui wawancara bersama rekan media MobaZane, Victor, dan FwydChickn menjelaskan pandangan mereka masing-masing mengenai scene game MOBA keluaran Moonton ini di negara mereka.

Menurut FwydChickn, dirinya tidak memandang para pemain di sana itu buruk, hanya saja game tersebut sangat tidak populer seperti di Indonesia ataupun negara di Asia Tenggara.

Untuk keahlian dalam bermain, sebenarnya para pemain di sana cukup memiliki keahlian, hanya saja karena kurang populer maka sangat sulit untuk mencari pemain yang unik.

Victor, di satu sisi hanya ingin dikelilingi oleh pemain yang kuat, itulah kenapa dirinya juga tidak segan-segan untuk pergi ke negara lain hanya untuk berlatih.

Kita cuma mau dikelilingi oleh para tim yang kuat, itu aja sih. Kalau andai kata India lebih kuat, saya bakal pergi ke India, jadi saya pribadi mau dikelilingi sosok yang kuat,” ucap Victor.

MobaZane Sudah Terlihat pergi ke Filipina untuk Berlatih

MobaZane yang sudah terlihat pergi ke Filipina untuk berlatih mengakui belakangan ini para pemain di NA sudah mengalami peningkatan. Hanya saja jumlah pemainnya masih sangat sedikit.

Dalam satu hari kalian bermain, pasti ada kemungkinan untuk bertemu dengan pemain yang sama terus menerus.

Saya pikir beberapa bulan ke belakang sudah lebih kuat, dibandingkan dengan sebelumnya. Tapi ya itu, belum populer sekarang, jadi baru sedikit pemain yang jago. Setiap hari kamu akan ketemu sama pemain yang itu-itu aja,” jelas MobaZane.

Baca Juga: Pucuk Dingin! RRQ Hoshi Kalahkan Bigetron Alpha 2-1

sumber: revivaltv.id, dan beberapa sumber.

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakRoyalti Batu Bara Naik! Saham PTBA &… Terdampak!
Artikulli tjetërDana Bopda SMP Swasta di Surabaya Belum Cair?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini