tiktok vidia_melani21

Pantai Klayar terletak di Pacitan, sebuah sisi selatan Jawa Timur dan berbatasan dengan Wonogiri di Jawa Tengah tepatnya yaitu berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan sekitar 40 km ke arah barat dari Kota Pacitan.

Batu karang besar yang menyerupai Sphinx nampak dari kejauhanSeruling laut, sebuah fenomena unik di Pantai KlayarEksotisme hamparan bebatuan di Pantai KlayarPantai Klayar terletak di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo Kabupaten PacitanHamparan pasir putih Pantai Klayar Pacitan

Tak hanya dikenal sebagai Kota Seribu Gua, Pacitan juga dikenal melalui keindahan pantai-pantai yang ada di wilayahnya dan Pantai Klayar merupakan salah satunya. Hamparan pasir putih yang membentang dengan ombak sejernih kristal memecah di bibir pantai, diapit dengan kedua bukit karang di sisi kanan dan kirinya.

Pantai Klayar menyimpan banyak keindahan yang unik dan juga menyimpan misteri. Keindahan yang ada diantaranya pasir putih, karang raksasa mirip Sphinx di Mesir, Seruling Laut, Air Mancur alami, Air terjun, dan batu karang indah. Lebih banyak turis mancanegara yang mengenal Pantai Klayar dibanding wisatawan domestik dikarenakan Pantai Klayar lebih dikenal melalui internet dibandingkan melalui pemberitaan di media offline.

Artikulli paraprakMeresahkan, Kemenag angkat bicara tentang Boneka Arwah
Artikulli tjetërAWAS! WA GB Bisa Bongkar Rahasia

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini