Dikutip dari Rotten Tomatoes, film Madame Web mengisahkan kisah petugas medis di Manhattan bernama Cassie Webb (Dakota Johnson). Suatu hari, Cassie nyaris kehilangan nyawa saat bertugas.

Tertarik baca berita lainya,kunjungi kami di googlenews 

Diceritakan, Cassie jatuh ke dalam air bersama mobil korban yang tengah dia bantu. Cassie berhasil selamat dari kecelakaan itu.

Semenjak kejadian itu, ia mendapat kekuatan super aneh. Cassie menjadi mampu melihat kejadian di masa depan.

baca juga : Viral Hoax Kabinet Prabowo – Gibran

Awalnya, Cassie menolak menjadi pahlawan super. Namun, mau tak mau, ia harus mempelajari kekuatan super barunya tersebut.

Kemauan menguasai kekuatan super itu kian besar setelah Cassie bertemu Ezekiel Sims (Tahar Rahim). Ezekiel sendiri merupakan seseorang yang berhubungan masa lalu Cassie.

Kala itu, Ezekiel pernah menjelajahi hutan Amazon bersama ibunda Cassie untuk meneliti laba-laba. Dalam penjelajahan itu, Ezekiel justru digigit laba-laba dan mendapatkan kekuatan super.

baca juga : Real Count KPU 72% , Begini Hasilnya ..

Kemampuan super tersebut juga membuat Ezekiel bisa melihat masa depan hingga kematiannya sendiri. Ia pun menjadi terobsesi mencari pembunuh yang diduga adalah Spider-Women.

Ezekiel pun segera melakukan pencarian tiga perempuan yang berpotensi menjadi trio Spider-Women. Namun, rencana itu diketahui oleh Cassie Webb yang tiba-tiba melihat masa depan tiga perempuan bernama Julia (Sydney Sweeney), Mattie (Celeste O’Connor), dan Anya (Isabela Merced).

baca juga : Surya Paloh Konsisten di Gerakan Perubahan

Cassie meramal nyawa ketiga perempuan itu terancam karena melihat Ezekiel membunuh mereka bertiga. Dengan berbagai cara, Cassie pun berusaha membawa tiga perempuan itu dari kejaran sang Villain.

    • Produser  : Lorenzo di Bonaventura
    • Sutradara : S.J. Clarkson
    • Penulis     : Matt Sazama, Burk Sharpless, Claire Parker, S.J. Clarkson
    • Produksi   : Columbia Pictures
    • Casts        : Dakota Johnson, Sydney Sweeney, Isabela Merced, Emma Roberts, Adam Scott, Zosia Mamet, Tahar Rahim, Jill Hennessy
Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakViral Hoax Kabinet Prabowo – Gibran
Artikulli tjetërSelamat !! AHY Saling Hormat dengan Prabowo Setelah Dilantik Jadi Menteri ATR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini