Warta21.com- Seperti yang diketahui, Valentino Rossi telah menyatakan pensiun dari ajang MotoGP. Sehingga mantan pembalap asal Italia tersebut tidak hadir pada balapan MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Namun buat Anda yang hadir langsung ke MotoGP Mandalika, dipastikan masih bisa merasakan atmosfer Valentino Rossi.

Ya, kehadiran Valentino Rossi diwakilkan dengan keberadaan booth penjualan merchandise resmi Valentino Rossi hadir yang hadir di fan zone.

Booth merchandise Rossi menyedot perhatian penonton. Banyak penonton MotoGP Mandalika 2022 yang datang berkunjung untuk membeli pernak-pernik resmi pembalap berjuluk The Doctor itu, Minggu, 20 Maret.

Merchandise Valentino Rossi yang dijual beragam. Ada gantungan kunci, magnet kulkas, diecast, payung, jam dingin, topi, bendera, kaos hingga kemeja. Namun, harga yang dijual relatif mahal.

Topi dengan bordir Rossi dijual seharga Rp 850 sampai Rp 1 juta. Yang termurah adalah magnet kulkas yang dapat dibeli seharga Rp 250 ribu. Kaos dijual dengan kisaran Rp 950 ribu.

Laris Manis

Meski agak mahal, merchandise Valentino Rossi laris manis. Banyak fansnya yang rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk bisa memiliki barang-barang bertema Rossi.

“Saya emang mengincar merchandise Rossi ini di sela-sela nonton MotoGP. Gak masalah harus keluar uang banyak. Yang penting puas dapat incaran,” ujar Agus, salah satu penggemar Rossi, yang berbelanja topi Rossi.

Cuaca di sekitar Sirkuit Mandalika yang cerah membuat penonton dapat leluasa berkeliling booth di fan zone. Selain merchandise Rossi, ada juga merchandise MotoGP Mandalika 2022 dari produk-produk lokal.

Selain itu, banyak stand menjual makanan. Ada dari resto fast food hingga makanan tradisional.

Baca Juga: Joan Mir Alami Masalah Pencernaan, Saat Tes Pramusim

sumber: bola.net

Artikulli paraprakAksi Mbak Rara Keliling Sirkuit Mengusir Hujan Jadi Viral…
Artikulli tjetërLa Liga: Los Blancos di Buat Malu, di Depan Pendukungnya

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini