Kumpulan Berita BCA MOBILE: Nasabah BCA Bisa Beli Produk Kesehatan di Mitra  GoApotik Lewat BCA Mobile
Images From Suara.com

Warta21.com, JakartaLayanan mobile banking BCA alias M-Banking BCA error. Beberapa pengguna M-Banking mengeluh tak bisa menggunakan layanan M-Banking.

Banyak pelanggan yang tak bisa masuk ke dalam akunnya saat melakukan login M-Banking BCA. Disebutkan transaksi tak dapat diproses.

“Sementara transaksi tak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi,” tulis notifikasi BCA pada tangkapan layar keluhan pengguna M-Banking yang didapatkan detikcom, Rabu (2/3/2022).

Pengguna Twitter mengeluh mengenai layanan perbankan milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang bermasalah. Layanan yang dikeluhkan adalah BCA Mobile dan KlikBCA Web.

Informasi ini banyak dikicaukan pengguna layanan BCA Mobile dan KlikBCA Web di linimasa Twitter, pada Jumat (25/2/2022).

Seorang nasabah BCA mengaku tidak bisa diakses kedua layanan tersebut. Hal ini ditimpali oleh pengguna lain yang mencuitkannya di linimasa Twitter.

Dear @HaloBCA i can’t access (login) to my BCA Mobile and Klikbca web. Is there any disruption of services?!,” tulis akun twitter @faris**** pada Rabu (2/3/2022).

Akun twitter @nadifa**** pun juga mengeluhkan hal yang sama. Bahkan dia menyebutkan bahwa masalah ini sudah terjadi lama.

kenapa mbanking bca error pas urgent like whYYYYyyy harus sekarang out of 24 hours like grRRRrrr.”·

Akun @echo**** juga mengeluhkan hal yang sama: “@HaloBCA gangguan lagi kah

Keluhan tersebut pun dijawab oleh akun twitter @HaloBCA

Sangat disayangkan kendalanya, saat ini tidak ada kendala ya Bapak Eko dan sudah kami teruskan kepada pihak terkait, kami sarankan dapat mencoba kembali secara berkala. 🙂 Tks ^Altaf

Penjelasan BCA

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn. menjelaskan, sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, dapat disampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang dilakukan.

“Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” jelas dia.

“Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id,” tutup Hera.

Artikulli paraprakWacana Penundaan Pemilu 2024 Diduga Rencana Luhut
Artikulli tjetërBeli Fortuner 2.8L Wajib Pakai Dexlite? Ini Jawaban Toyota

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini