Polisi Amankan Pengemudi Mobil Kijang Tabrak Angkot, Kios hingga Motor di  Margaasih
Radar Bandung – Kijang Pelaku Tabrak Lari Angkot Hinga Kios Diamankan Polisi dibantu Warga di Daerah Margaasih Pada Hari Jum’at (4/3/22)

Warta21.com, Bandung – Sebuah mobil Kijang berwarna hitam menjadi sasaran amuk massa di Desa Rancamalang, Margaasih, Kabupaten Bandung, setelah diduga melakukan tabrak lari.

Video perusakan mobil itu pun tersebar di media sosial. Disebutkan, kejadian berlangsung pada Jumat (4/3) pukul 09.10 WIB. Tampak mobil dikerubungi warga yang meminta sopir untuk keluar.

Mobil Toyota Kijang dengan nopol D 1058 ZS tersebut pun terlihat rusak parah setelah diamuk warga.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cimahi Ipda Bayu membenarkan kejadian tabrak lari tersebut. Menurut dia, kejadian itu bermula saat mobil Kijang berwarna hitam itu terlebih dulu menabrak angkutan umum di Kutawaringin, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pengendara lalu kabur ke arah Margaasih. Warga berhasil menghentikan pengendara tersebut di perbatasan Kota Cimahi-Kabupaten Bandung.

Mobil Kijang menjadi bulan-bulanan warga Rancamalang, Margaasih, Kabupaten Bandung, usai diduga melakukan tabrak lari.
cnnindonesia.com – Bagian Dalam Toyota Kijang Yg Diamuk Massa Usai Tabrak Lari Angkot dan Kios Pada Hari Jum’at (4/3/22)

“Berdasarkan informasi yang kami terima, TKP awalnya itu di Soreang. Pengemudi mobil ini menabrak angkot di sana, kemudian kabur dan ditangkap di Margaasih,” kata Bayu, Jumat (4/3).

Dalam kendaraan itu hanya terdapat satu orang sopir yang kini masih menjalani pemulihan di kantor Polsek Margaasih. Kepolisian akan memeriksa lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini.

“Petugas masih di TKP dan pelaku sudah diamankan di Polsek Margaasih untuk kemudian nanti dibawa ke Polresta Bandung,” ujar Bayu.

Bayu menyebut tidak ada korban jiwa, baik itu luka ringan atau meninggal dunia. “Untuk sementara, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya materi saja kerusakannya,” ucapnya.

Artikulli paraprakSopir Truk Dianiaya Pria Berbadan Kekar di Cibubur
Artikulli tjetërLowongan Kerja Himeji Express

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini