Warta21.com – Belum lama ini komedian Aming menghadiri perayaan ulang tahun Yanti Airlangga, istri dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sejumlah publik figur dan selebriti tanah air turut hadir dalam perayaan tersebut. Titi DJ, Annisa Pohan, Gista Putri, Marcell Siahaan hingga Ashanty juga menghadirinya.

Yang menjadi sorotan publik adalah penampilan Aming di momen tersebut. Aming memposting foto kebersamaan dengan Titi DJ dan diposting di akun Instagramnya.

Dalam foto, Aming tampak menggunakan kebaya dan memakai wig lengkap dengan sanggul pada rambut bagian belakang. Aming yang tampak sangat percaya diri dengan kostum yang dia kenakan menuai pujian dari netizen.

Foto Bareng Titi DJ, Penampilan Aming Tuai Pujian
Fot Bareng Titi DJ, penampilan Aming tuai pujian (Instagram @amingisback) (26/3)

Ammmmiiingggg aku pada mu… Kece parah,” komentar salah satu netizen.

You are so beautiful Ming,…in and out. Sebelum dan sesudah tersohor. I hope you always will stay this way. Full of hope, joy and positive energy,” timpal yang lainnya.

Aming tidak hanya mengenakan pakaian ala wanita. Dia juga melengkapinya dengan memperlihatkan payudara besar layaknya perempuan tulen. Sejumlah netizen memberikan perhatian pada dada Aming yang tampak membesar.

Beberapa waktu belakangan, Aming diketahui memang kerap hadir ke acara perayaan ulang tahun publik figur dan selebriti. Bagi Aming, hadir ke acara ini bukan bertujuan untuk berpesta atau hura hura. Tapi lebih untuk menjalin silaturahmi dengan sejumlah sahabat.

Pertemuan adalah tempat dimna kt memastikan semua org yg kita kenal dan kita sayang sehat dan baik2 saja… Moment2 dimana kenangan kegembiraan akan menjadi sebuah ingatan yg menyenangkan,” tulis Aming di Instagramnya.

Senang melihat jiwa2 luar biasa ini,hidup dan penuh enerji kehidupan. Sehat2 terus semuanya. Dekap satu2 dalam doa,” imbuh Aming.

Artikulli paraprakGrace Tahir jadi sorotan, karena buat video parodi Indra Kenz
Artikulli tjetërDovizioso Kagumi Keindahan Mandalika & Antusiasme Fans

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini