Awal Mula Bus Wisata Terbakar di Tol Pandaan
Bus Pariwisata Terbakar di Tol Pandaan – Sumber Foto : Detik.com (6/3/2/22)

Warta21.com, Pandaan – Sebuah bus berisi rombongan 48 wisatawan yang baru pulang dari Yogyakarta hangus terbakar pada Minggu pagi (6/3). Semua penumpang dinyatakan selamat, namun barang bawaan hangus bersama bus.

Kanit PJR Polda Jawa Timur Iptu Sudirman menjelaskan bahwa bus itu terbakar di Tol Pandaan arah Malang KM 60.800. Bus yang mengangkut warga Malang usai berwisata dari Yogyakarta itu terbakar pada pukul 07.15 WIB.

“Di dalam bus ada penumpang 48 orang selamat semua, busnya habis terbakar, seluruh badan bus habis terbakar sama isinya juga, sekaligus oleh-oleh yang dibawa rombongan,” kata Sudirman.

Mulanya, sebanyak 48 warga Malang berekreasi ke Yogyakarta menggunakan bus. Sekitar pukul 01.00 WIB, mereka pulang dan sempat istirahat di rest area Sidoarjo sekitar pukul 05.00 WIB.

Usai beristirahat beberapa jam di rest area, mereka melanjutkan perjalanan menuju Malang.

“Sudah istirahat selama 1,5 jam setelah itu keluar menuju Malang,” ucap Sudirman.

Bus Pariwisata Terbakar di Tol Pandaan Malang, Penumpang Teriak Histeris -  Bagian 1
Bus Terbakar di Tol Pandaan (6/3/2022)

Namun, di perjalanan, bus terbakar hebat sekitar pukul. 07.15 WIB di Tol Pandaan. Asap hitam membubung tinggi. Api pun melalap bus.

Tak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Akan tetapi, seluruh baran bawaan termasuk oleh-oleh yang dibeli dari Yogyakarta habis terbakar. Sejauh ini proses evakuasi masih dilakukan. Petugas kepolisian pun dikerahkan untuk mengatur lalu lintas imbas kebakaran bus di Tol Pandaan.

“Proses evakuasi masih berjalan,” kata Sudirman.

Artikulli paraprakMenang 3-1, Los Rojiblancos Naik ke Empat Besar
Artikulli tjetërKomunitas Supermoto Masuk Tol Ditangkap, Ini Faktanya

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini